03 September 2006

Pulang Kampung Dengan Wikimapia

Kemaren mentor" gw di kantor masih rame" nya mo nyobain GoogleEarth, n.. gw pun jadi tertarik pengen nyoba, tapi ternyata setelah beberapa kali dicoba mentor dan pas mo diliatin ke gw, malah port yang dipake GoogleEarth Buat ngakses streamingnya di blok ama proxy Pusat (jakarta) :P, sekali lg .. bener2 paranoid tu proxy :D... *sigh

gw engga nyalahin si proxy jg sih.. coz si GoogleEarth tu proses streamingnya makan banyak Bandwith.. kan bisa kacau kegiatan kantor klo pada pake GoogleEarth pas jam-jam Kerja, tapi tadi pas browsing2 ga sengaja mbaca klo udah diluncurin GoogleEarth Versi Webnya.., yupe layanan ini ampir sama dengan google earth cuman diakses lewat media web, masih mirip" ama Google Maps, namanya Wikimapia.. mungkin ada yang pernah denger wikipedia? ini adalah salah satu varian nya .. asiknya Wikimapia ini udah ditandai lokasi" strategis , N kita jg isa nambahin mark di mapnya..

akhirnya gw ngga perlu berurusan dengan masalah port.. dan proxy lagee buat maenan google Earth, cukup Wikimapia aja.. :D

take a look at this..



Skul gw.. STEMBA



so.. tunggu apa lagi, silakan arahkan browser anda ke wikimapia.org


1 comment:

farahPutri said...

Info baguss.. langusung dicoba..btw, flashnya oke bgt..keren2..