02 September 2006

I'd realize that i'm too slow

Dua minggu yg lalu gw janji mo bikinin blog seorang temen di semarang sbg hadiah ultahnya , but anyhow... sehari sebelum dia ultah, dan pas gw balik ke IP..tanpa diduga, dan tanpa disangka (halah..) gw dikasi job dari Mr.Shinyo(Mentor gw) buat bikin map site PLTA full flash, dan tiap hari selama seminggu gw ngerjain proyek itu bareng Mr.Shinyo n temen", so...

dengan sangat menyesal gw ngirim ucapan ultah seminggu setelah ultahnya.. kadaluarsa engga ya.. :D

sebagai permintaan maaf... gw bikin ecard dari flash kecil2an trus gw kirim ke testi friendsternya , tapi.... entahlah gw dimaapin ato engga :(( *sigh








sekarang blognyapun masih dalam tahap pembuatan, msh bingung milih templatenya..


klo anda yang ultah, kira2 dimaapin ngga? :)

Oiya wlopun PLTA mapnya blum jadi, gw mo ngucapin special thx but om takur yang udah bantuin ngedit disana sini.. om ibat jg yang udah kasih masukan.. , o iya.. om takur selaen berbakat jadi bandit jg bisa jadi flash developer lho.. , m.. just an opinion gmn klo alamat blognya diganti http://flashbandithism.blogspot.com aja gmn? hehe.. :D

No comments: