25 January 2006

Inikah rasanya nggak ngerasain liburan ??

bah.... what a freakin title!!

whatever lah....
sebenernya gw terinspirasi tu judul dari rangkaian sinetron yang ditayangin di salah satu tv swasta yang tiap tayangnya tu sinetron pasti judul depannya berawalan 'inikah rasanya'. jadi jangan kaget kalo nanti muncul judul2 yang engga diharapkan di blog ini seperti 'inikah rasanya kejedot pintu', 'inikah rasanya naroh sepatu di kulkas" dan versi horornya yaitu 'inikah rasanya beranak dalam kubur' :P hehe.. , eniwei cukup sekian dulu ngomongin sinetronnya.

akhirnya saat yang dinanti2 tiba.. setelah rapotan (wlopun rapor gw blom bisa diambil, baca: rapotan repotan) akhirnya liburan dateng juga. 2 minggu waktu yang lumayan panjang juga klo di bayangin, tapi engga untuk dijalanin, coz smua terasa berlalu begitu cepat..

banyak schedule yang diadain labkom di liburan panjang ini.. salah satunya lomba webdesign buat anak" kelas 2 TKJ, yah.. karena gw mendapat amanat sbg panitia sekaligus juri, ya.. mau ngga mau gw tetep harus berangkat.

Trus ada beberapa janji yang musti gw lakuin wlopun buat nepatin janji itu gw harus bolak-balik semarang-kudus, banting tulang peres otak ama giling jantung (paan seeh...) pokok'e intinya gw harus kerja keras buat nepatin janji yg gw bikin. dan gw sadar klo terlalu banyak janji itu ngga baek, gw punya prinsip ga boleh ngingkarin janji, coz gw sendiri ngga suka ada orang yang ngingkarin janji di depan gw.. sakit tau... janji itu kepercayaan, amanat.

Tapi paling engga gw udah lakuin yang terbaik di hari-hari gw di liburan ini.. engga kaya liburan-liburan gw yang udah lewat, yang cuman gw abisin buat maen, maen, dan maen :P dasar....

Ga kerasa 3 hari lagi gw udah masuk skul lagi.. dan ngga terasa kurang dari 4 bulan lagi gw bakal UJIAN NASIONAL, yeah.. semua itu klo dibayangin malah bikin tambah pusing aja... tapi jangan dilupain juga soalnya ntar ke'enakan trus malah cuek :(, stay cold but aware aja lah..

1 comment:

Rezza said...

test.. uhh..