30 July 2005

Click day Part II

something i forgot to say in the first post of Click day, m.. gw rasa click day ini inti kegiatannya memberi kebebasan para pelajar untuk berekspresi, baik di bidang Internet yaitu diadainnya, kawan bung instan, ngobrol bareng internet, Treasure Hunt, And Manymore... that's why gw support full klo ada acara ky ginian.. (khususnya yg gratiss) hehe..

eniwei... selaen bertema teknologi juga ada seninya lho.. cuz ada Band, sexy dancer (^^), Break Dance, Hip Hop, dll.. pokoknya Entertaint bgt deh.. rugi klo ga dateng!!, udah dapet kaos, makan siang, snack, dll, n.. yg paling penting.. GRATIS!

gw harap telkom sering2 aja ngadain acara ky gini, tapi yg lebih terorganisir aza.. soalnya klo acara kali ini gw rasa terlalu gimanaa. gtu... kurang jelas... lha wong panitianya bilang musholla di lante 2, tapi pas kita mo naek tangga ada panitia2 yg lg kongkow2 disana n ga ngebolehin kita naek, coz katanya cuman buat panitia aja gitu.. gondok nggak sie.. trus akhirnya setelah muter2 n tanya2 panitia yg diluar... baru deh dianterin naek ke lante 2.. huh... but.. bersyukurlah para panitia, coz gw termasuk orang yang pemaaf *narcis mode on!

ok.. that's all i wanna say, udahan dulu .... cuz mbaknya udah ga enak ngeliatin gw (-_-).. hehe.. klo mbaknya baca jgn tersinggung yach.. just kidding laa... mbaknya cakep ko'

1 comment:

bahtiar@gmail.com said...

Ayoo ... tambahi dong hiasan di sisi samping blognya :)